Jumat, 09 Januari 2009

duniaku dan dunia mereka

Duniaku berbeda dengan dunia mereka, duniaku lebih indah dari mereka tapi kadang lebih buruk dari mereka....

Aku lebih nyaman di dalam duniaku sendiri tanpa campur tangan mereka, tapi aku kadang selalu kesepian dalam kesendirian duniaku aku butuh mereka untuk hadir dalam duniaku, untuk menemaniku dalam kesepianku.....

Aku yakin duniaku lebih bersih dari mereka,,,,,,,

Aku tak pernah merasa lebih dari mereka tapi aku tak pernah merasa lebih rendah dari mereka, aku sejajar dengan mereka.........

Duniaku dalam dunia kamar ukuran 2x3, dunia dengan penuh baju kotor dan bersih dunia dengan asap rokok yang mengepul.......

dunia kamar kost yang kusewa Rp 120.000/bulan dengan sisa keterlambatan yang belum ku bayar.....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com